Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
http://bolasports.over-blog.com
Bola Sport
Menu
Reaksi Marko Simic Setelah Mendengar Bus Persib Dilempari Batu

Reaksi Marko Simic Setelah Mendengar Bus Persib Dilempari Batu

Berita bola Liga 1 - Penyerang Persija Jakarta, Marco Simic, ikut bersuara terkait kejadian memalukan yang menimpa Persib Bandung. Pelemparan bus Persib Bandung bagi Simic hal yang tidak harus terjadi dan tidak boleh diterima begitu saja. Persib Bandung mendapati perlakuan yang tidak mengenakkan dari oknum suporter Indonesia.

Bus yang mereka tumpangi usai laga Tira Persikabo vs Persib Bandung dilempari oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Akibatnya beberapa kaca bus pecah dan puing batu serta kaca mengenai beberapa pemain. Omid Nazari dan Febri Haryadi menjadi salah satu yang mendapati luka yang paling parah dari yang lainya. Nazari terkena beling di pelipisnya hingga mengeluarkan banyak darah.

Terlihat Marko Simic mengomentari sebuah postingan yang mengungah berita bola tentang penyerangan bus Persib Bandung. Dalam postingan tersebut terlihat beberapa pemain Persib Bandung yang terluka dan berdarah didalam bus yang mereka tumpangi.

Marko simic pun mengatakan “This is unacceptable (Ini tidak dapat diterima).” Terkait postingan tersebut.

Sebelumnya Manajmen Tira-Persikabo sudah mengonfirmasi pelemparan bus Persib. Menurut pihak panpel, pelemparan itu bisa saja dilakukan oleh oknum suporter, bisa juga diluar dari suporter. Sebab, kejadian terjadi jauh dari Stadion dan sudah diluar dari wilayah panpel.

“Kemungkinan besar ada oknum yang mungkin juga bukan supporter mengingat wilayah kejadian yang jauh dari stadion dan diluar area panpel,” bilang Rhendy dikutip dari berita bola Football5star.

Dalam hal ini memang masih tanda tanya lantaran masih belum ada kejelasan dari pihak kepolisian maupun pihak Persib. Namun banyak yang menduga-duga kalau hal ini dilakukan oleh oknum suporter Persib Persija Jakarta, The Jackmania. Sampai hal ini jelas berita bola tentang hal tersebut pasti masih belum jelas.