Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
http://bolasports.over-blog.com
Bola Sport
Menu
Mohamed Salah Menjadi Rekrutan Terbaik Liverpool

Mohamed Salah Menjadi Rekrutan Terbaik Liverpool

Berita bola terbaru hari ini, Selasa 10 Maret 2020 datang dari Liverpool. Penyerang Liverpool, Mohamed Salah dinilai menjadi pemain paling menguntungkan yang direkrut oleh The Reds. Salah telah menunjukkan kualitasnya dengan bermain sebanyak 100 kali dan mencetak 70 serta 27 assist saat berseragam Liverpool. Rekor baru untuk seorang pemain yang bermain untuk tim kebanggan Anfield.

Selamat diucapkan oleh Danny Murphy seorang komentator sepak bola yang juga mantan gelandang Liverpool. Dirinya memberikan komentar terkait rekor baru yang didapatkan Mohamed Salah dalam 100 kali penampilan dirinya. Gol ke 70 itu didapatkan Salah Liverpool menang 2-1 dari Bournemouth pekan lalu

Salah adalah peraih sepatu emas musim lalu yang memang menjadi pemain terbaik Liverpool musim ini. Diirnya telah mencatatkan 20 gol dalam musim ini. Dirinya menjadi pemain penting yang selalu diandalkan oleh Jurgen Klopp yang diduetkan bersama Sadio Mane.

“Mo Salah pemain yang unik. Mencetak gol sebanyak itu dengan sangat cepat dari posisi selebar itu, sangat sensasional,” tandas Murphy kepada berita bola terbaru hari ini talkSPORT.

“Membandingkan dia dengan beberapa striker itu cukup sulit, karena dia bermain secara sentral, tapi untuk mencapai apa yang dia miliki dengan cepat dari peran yang luas, itu pencapaian yang lebih baik dibandingkan yang dicapai striker manapun di Liverpool,” tambahnya.

Danny Murphy percaya Liverpool sangat puas dengan performa yang ditunjukkan Salah. Dirinya juga yakin Liverpool sudah melakukan hal yang benar dengan merekrut Mohamed Salah ke Anfield. Bahkan dirinya mengatakan kalau Salah menjadi rekrutan terbaik selama satu decade yang mengalahkan ketenaran dari Luiz Suarez.

“Dia mungkin pembelian terbaik Liverpool selama 10 tahun terakhir. Saya tahu Luis Suarez juga sensasional, tapi konsistensi Salah dan juga daya tahannya, ia sangat jarang melewatkan pertandingan,” ujar Murphy.

Meskipun Sadio Mane mulai mengeser ketenaran Mohamed Salah tapi kesederhanaan dirinya tetap ada dihati para pengemar. “Dan dia sangat sederhana, dia jalankan aksinya dengan sangat rahasia. Dia bukan flash, dia tidak lakukan selebrasi provokatif konyol, dia hanya terus berusaha mencetak gol. Cinta untuk Mo Salah tetap ada – saya berpikir itu akan reda karena kecemerlangan Mane musim ini, dan juga Firmino,” sambungnya.

Isu kepindahan Mohamed Salah ke Real Madrid dan Barcelona memang menjadi hangat beberapa pekan ini. Murphy percaya kalau Salah masih dapat tempat yang memuaskan di Liverpool dan seaandainya dirinya memilih pindah ke klub lain Salah akan tetap dikenang oleh para pengemar Liverpool dimanapun dirinya berada.

“Tapi pada akhirnya ketika, atau jika, Mo Salah meninggalkan Liverpool dia akan diingat bukan hanya karena dia pencetak gol yang luar biasa, tapi karena dia menjadi bagian dari tim ini yang telah memenangkan Liga Premier setelah menanti 30 tahun dan juga telah ikut memenangkan Liga Champions,” ucap Murphy lagi.