Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
http://bolasports.over-blog.com
Bola Sport
Menu
Jika Virus Corona Hilang Ronaldo Bakal Datang Ke Aceh

Jika Virus Corona Hilang Ronaldo Bakal Datang Ke Aceh

Berita bola Italia -  Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dikabarkan akan datang kepernikahan Martunis. Namun dengan beberapa kemungkinan yang dapat terjadi jika ingin mendatangkan pemain dunia sekelas Cristiano Ronaldo. Salah satunya dengan menyiapkan keamanan super ketat untuk Cristiano Ronaldo dan keluarganya.

Pernikahan Martinus yang akan digelar di Aceh memang membuat publik penasaran. Martinus yang berstatus sebagai anak angkat dari Cristiano Ronaldo memang sangat beruntung. Dirinya menjadi salah satu korban tsunami Aceh 2004 dengan mengunakan seragam Portugal. Saat itu Ronaldo secara khusus mendatangi Martinus sempat viral pada saat itu.

Menginjak usia yang sudah cocok untuk menikah dirinya pun melangkah. Martinus meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan dengan seorang perempuan bernama Sriwahyuni. Kedua mempelai rencananya akan mengelar pesta pernikahan secara sederhana mengingat situasi saat ini.

“Alhamdulillah Akhirnya Sah,Terimakasih untuk keluarga dan teman-teman semua yang sudah hadir..dan terimakasih untuk kalian yang sudah mendoakan kami..terimakasih Keluarga dan Teman-Temanku semua,” tulis Martunis di Instagram pribadinya.

Dilansir dari berita bola Football5star kalau  rencana yang sudah dibuat kalau Martinus akan mengelar pestanya para Juni mendatang. Ronaldo pun dikabarkan sudah berjanji akan datang ke pesta anak angkatnya tersebut. Meskipun belum ada pernyataan resmi dari Ronaldo terkait hal itu.

“Lagi diurus sama pemerintah. Soalnya dia (Cristiano Ronaldo) mau datang kalau negara yang undang. Kalau pribadi diundang dia nggak mau, soalnya keamanannya gimana nanti,” bilang Martunis.

Martinus mengatakan kalau sang ayah akan datang jika kondisi memungkinkan. Pandemi virus corona yang sedang melanda Indonesia saat ini sudah memasuki fase darurat. Jadi Martinus berharap wabah ini cepat berlalu sehingga nantinya dapat mengelar pesta pernikahan dan Ronaldo pun juga bisa datang ke Aceh, Indonesia.

“Jawabannya nanti dipenghabisan musibah ini. Saya belum bisa jawab dia akan datang atau nggak,” tutup dia.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo baru saja memposting keadaannya sekaranag di tengah pandemi virus corona. Dirinya terlihat duduk di sofa bersama Alana, anaknya paling kecil dan Eva dan juga anaknya yang lain sembari menaruh tulisan di postingan tersebut.

"Di situasi sulit dunia saat ini, mari kita bersyukur untuk hal-hal yang penting, kesehatan, keluarga, dan orang-orang yang kita cintai," tulis Ronaldo.

“Tetap di rumah dan mari membantu semua petugas kesehatan di luar sana yang berjuang menyelamatkan nyawa,” tambahnya dengan membubuhkan tagar #stayhomesavelives.

Terakhir Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah menyumbang 5 ventilator ke rumah sakit yang membutuhkan di Portugal. Dirinya yang saat ini sedang menikmati karantina di kampung halamannya tidak lupa dengan orang sekitar. Dia juga tidak keberatan Juventus memotong gajinya sebagai pemain karena wabah corona ini.