Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
http://bolasports.over-blog.com
Bola Sport
Menu
Cristiano Ronaldo Dapat Bermain 15 Laga Non Stop

Cristiano Ronaldo Dapat Bermain 15 Laga Non Stop

Berita bola terbaru, Kamis 28 Mei 2020 datang dari Cristiano Ronaldo. Saat ini Liga yang ditangguhkan karena pandemi virus Corona membuat para pemain mengisolasi diri di rumah masing-masing. Bagi pemain Juventus, Cristiano Ronaldo, tak ada kata istirahat dalam karirnya.

Seperti dilansir dari berita bola Daily Star, Cristiano Ronaldo tetap melakukan aktivitas olahraga di rumah. Dimana dirinya memilih mengisolasi mandiri di rumah miliknya di Pulau Madeira, Portugal. Bahkan kabarnya sang bintang menyewa sebuah stadion di kampung halamannya tersebut.

Diriya meminjam Stadion Madeira kandangnya klub Nacional de Madeira untuk berlatih. Begitu juga saat Juventus sudah mulai berlatih, Cristiano Ronaldo langsung tancap gas berlatih dilapangan yang hijau tersebut.

Seperti biasa pemain dengan sebutan CR7 itu kembali melakukan sprint dan menendang bola. Tentu, latihan di rumah dan di lapangan sepakbola jelas berbeda rasanya. Cristiano Ronaldo memang terkenal begitu memperhatikan kebugaran tubuh dan fisiknya dimanapun berada.

Hal itu lah yang membuat dirinya tetap terlihat prima meski sudah berusia 35 tahun saat ini. Seperti yang diungkapkan Legenda Juventus, Angelo Di Livio, menyukai gaya hidup

sang pemain yang selalu bekerja keras untuk menjaga kebugaran tubuhnya.
Saat ini Cristiano Ronaldo sama sekali tidak menunjukkan bahwa usia sudah hampir menyentuh kepala empat. Cristiano Ronaldo seolah tidak menunjukkan tanda-tanda penuaan dan masih tampil dengan konsisten bersama Juventus.

Pada musim ini saja, Cristiano Ronaldo sudah melakoni 22 pertandingan bersama Juventus di Serie A. Jumlah itu tentu sangat tinggi untuk ukuran pesepak bola yang sudah berusia 35 tahun. Sayangnya, Cristiano Ronaldo beberapa kali sering diistirahatkan

Maurizio Sarri meski ia masih mampu tampil 90 menit penuh dilapangan.
Sarri sendiri mengistirahatkan Cristiano Ronaldo karena ia ingin menjaga fisik sang megabintang. "Bahkan, baginya akan ada kebutuhan untuk istirahat," kata Sarri.

Namun, legenda Juventus Angelo Di Livio justru tidak setuju dengan keputusan Sarri tersebut. Menurutnya Cristiano Ronaldo tidak memiliki keinginan untuk beristirahat. Bahkan Livio menilai kalau kebugaran sang pemain masih dilevel tertinggi saat ini. Dirinya diklaim mampu melakoni 15 pertandingan non stop.

"Cristiano Ronaldo selalu harus bermain. Anda bisa membuatnya istirahat setiap 15 pertandingan."

"Dia mengagumkan dan itu dibuktikan oleh semua rekan setimnya yang bergaul sangat baik dengannya," kata Di Livio kepada Stats Perform News yang dilansir dari berita bola Goal Internasional.

"Dia (Cristiano Ronaldo) adalah juara super. "Dia memimpin dengan memberi contoh untuk sikap kerjanya, gaya hidupnya, tidak pernah masalah. Angkat topi," tandasnya.