Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
http://bolasports.over-blog.com
Bola Sport
Menu
Kylian Mbappe Akan Menjadi Penganti Crisitiano Ronaldo

Kylian Mbappe Akan Menjadi Penganti Crisitiano Ronaldo

Berita bola Prancis, Sabtu 9 Mei 2020 datang dari Mantan Asisten Pelatih Real Madrid, Jose Morais. Dirinya mengagumi penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. Dirinya menilai sang pemain  bisa menuai sukses besar jika bergabung dengan Los Blancos nantinya. 

Pasalnya saat ini Mbappe sudah memiliki atribut untuk menjadi pemain terbaik dunia. Real Madrid sebelumnya memakai jasa Cristiano Ronaldo sebagai senjata utama mereka untuk mencetak gol dan meraih kemenangan disetiap laga.  Kepergian sang mega bintang itu ke Juventus membuatlini depan Los Blancos menjadi sedikit tumpul setelahnya.

Demi memperbaiki kebuntuan dilini depan maka Morais meyakini Mbappe akan menjadi penganti Cristiano Ronaldo di masa depan. Apalagi saat ini Real Madrid dikabarkan sudah berulang kali tertarik dengan jasa Mbappe, namun hingga saat ini belum ada kesepakatan yang terjadi antara kedua pihak.

"Saya pikir Mbappe jelas merupakan salah satu pemain yang bisa menjadi target bagi Real Madrid karena ia masih muda dan berkualitas. Ia berbakat dan kekuatannya mampu memproyeksikannya ke salah satu pemain terbaik di dunia,” sebut Morais, seperti dilansir dari berita bola Goal.

"Ini adalah perspektif yang diinginkan Madrid dan inilah yang Anda butuhkan sebagai pemain untuk menarik minat Madrid. Saya setuju bahwa Mbappe adalah pemain yang di masa depan bisa bermain untuk Real Madrid,” sambungnya.

"Saya yakin Mbappe akan senang pergi ke Madrid. Mungkin dengan gaya Cristiano, Mbappe juga akan menjadi pemain yang bisa memiliki beberapa kesamaan dalam kekuatan dan kecepatan, dan kapasitas bermain," tandasnya.

Dengan  melihat prestasi dari Kylian Mbappe pastas memang dirinya dinobatkan sebagai pemain bertalenta. Terbukti dirinya telah dinobatkan sebagai topskorer Ligue 1 2019/2020 lalu. Dimana saat ini Ligue 1 2019/20 terpaksa dihentikan total karena pandemic virus corona memaksa pemerintah Prancis melarang segala aktivitas olahraga hingga September 2020. 

LFP selaku operator kompetisi pun harus menentukan hasil akhir melalui rapat. LFP pun menobatkan Paris Saint-Germain sebagai juara Ligue 1 2019/20. Sementara itu, Amiens dan Toulouse terdegradasi. Tempat kedua klub itu akan digantikan oleh Lorient dan Lens pada musim depan. 

Menariknya Jumlah gol Mbappe itu sama dengan milik Ben Yedder. Akan tetapi, LFP punya dua pertimbangan untuk memilih Mbappe sebagai pencetak gol terbanyak yang sah. Pertama, semua gol Mbappe dicetak lewat open play tanpa bantuan pinalti, sementara tiga gol Ben Yedder dilesakkan dari titik penalti.

Kedua, bintang Mbappe bisa mencetak 18 gol dengan jumlah pertandingan lebih sedikit (20) ketimbang kompatriotnya itu (25). Bagi Mbappe, ini adalah gelar topskorer Ligue 1 keduanya. Tahun lalu, pemuda 21 tahun tersebut juga sukses merengkuh trofi individual serupa setelah mencetak 33 gol dari 29 laga dimusim lalu bersama PSG.