Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
http://bolasports.over-blog.com
Bola Sport
Menu
Lautaro Martinez Semakin Dekat Dengan Barcelona

Lautaro Martinez Semakin Dekat Dengan Barcelona

Berita bola terbaru, Jumat 22 Mei 2020 datang dari Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez dirumorkan akan ke Barcelona pada musim panas mendatang. Banyak yang percaya hal itu akan terjadi seperti, Eks penyerang Barcelona, Hristo Stoichkov yang percaya Martinez akan sangat senang nantinya bermain untuk Barcelona.

Seperti diketahui kalau Martinez memang sudah dikaitkan dengan Barcelona sejak musim lalu. Apalagi saat ini Barcelona membutuhkan pemain yang dapat mengantikan posisi Luis Suarez. Pemain yang selalu mendampingin Lionel Messi itu saat ini sudah berusia 33 tahun, ditambah lagi kontraknya yang akan habis pada tahun depan.

Pemain muda Martinez yang baru 22 tahun sudah pasti menjadi udara segar untuk Barcelona. Dirinya juga sudah menunjukkan kualitasnya di Inter Milan.  Dimana sudah mengoleksi sembilan gol dari 35 penampilan di musim pertamanya, sementara itu pada musim ini Martinez sudah mencetak 16 gol dari 31 pertandingan.

Menurut Stoichkov Martinez akan dapat belajar banyak di Barcelona. "Martinez punya kemampuan besar. Dia akan belajar banyak di Barcelona," ucap Stoichkov dilansir dari berita bola Marca.

"Dia punya seorang guru yang bagus seperti Luis Suarez. Dan dia akan punya pemahaman yang baik dengan Messi, Griezmann, dan Dembele," ujarnya lagi.

Meskipin menurut Stoichkov pemain asal Argentina itu harus mau bekerja dengan keras. Pasalnya saat ini persaingan di Barcelona sangat lah ketat untuk dapat kepercayaan bermain di tim utama. Stoichkov  menilai untuk awal mungkin Martinez harus siap dimainkan di posisi-posisi berbeda.

"Dia harus berlatih, dia harus membiasakan diri dengan gaya bermain semacam ini. Saya menghabiskan delapan tahun di Barcelona, bermain di kiri dan kanan. Semua orang adalah pemain pengganti dan starter, tergantung pada bagaimana Anda berlatih sepanjang pekan," imbuh pria 54 tahun tersebut.

Berbanding terbalik dengan Mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello, yang menyarankan Lautaro Martinez untuk tidak bergabung ke Barcelona. Capello melihat nantinya sang pemain hanya akan menjadi pemain cadangan di Barcelona lantaran masih adanya Luis Suarez.

Pelatih asal Italia menyebut Martinez sebagai pemain yang sangat bagus dan memiliki skill di atas rata-rata. "Lautaro Martinez adalah pemain yang sangat bagus," ucap Capello.

"Dia memiliki segalanya, berkualitas, gerakannya sangat cepat, dan juga sangat bagus ketika melakukan tendangan ke gawang," sambung Capello.
Walau melantunkan pujian, Capello tetap menyarankan Martinez untuk tetap bertahan di

Nerazzurri ketimbang pindah ke Liga Spanyol bersama Barcelona.
Capello meyakini Martinez akan kesulitan bersaing dengan Luis Suarez untuk mendapatkan tempat di skuat utama.

"Pergi ke Barcelona dan menjadi starter dengan ada Luis Suarez adalah hal sulit," katanya.

"Saya pikir lebih baik menjadi starter di Inter daripada menjadi pengganti di Barcelona," ujar pelatih berusia 73 tahun tersebut.