Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
http://bolasports.over-blog.com
Bola Sport
Menu
Tinggalkan Tottenham Hotspur, Harry Kane Cocok Dengan Manchester United

Tinggalkan Tottenham Hotspur, Harry Kane Cocok Dengan Manchester United

Berita Bola Inggris, Kamis 16 April 2020 datang dari Legenda Manchester United, Gary Neville. Dirinya mengungkapkan klub yang cocok untuk Harry Kane. Dirinya mengatakan kalau Harry sangat cocok jika bermain bersama Manchester United untuk musim yang akan datang. Apalagi Kane dikabarkan akan hengkang dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kane pun menjadi pemberbincangan hangat dikalangan pesepak bola dunia  dibeberapa pekan terakhir. Pemain berumur 26 tahun itu sepertinya sudah tidak betah berada di Tottenham Hostpur. Dirinya diyakini ingin berburu gelar  juara berama klub yang dipegangnya. Tapi Tottenham Hotspur sepertinya tidak bisa memberikan itu kepada Kane beberapa musim terakhir.

Harry Kane yang menjadi pemain bintang Tottenham sekarang yang kabarnya dihargai tinggi ini mencapai £250 juta. Dirinya juga sudah mencetak 181 gol dari 278 penampilan untuk klub asuhan Jose Mourinho itu.

Kini Manchester United yang dikait-kaitkan dengan Kane untuk klub yang bisa memberikan dirinya gelar. Seperti yang diyakini Neville kalau sang striker akan menjadi amunisi yang tepat untuk mantan klubnya tersebut musim depan. Dengan mentalitas yang tinggi Harry Kane akan sanggup membuat Manchester United kembali bersinar.

"Klub mana pun di Liga Primer Inggris menginginkan Harry Kane. Ada beberapa rekrutan seperti emas, yang Anda ketahui mereka sedang bekerja. Harry Kane tidak bisa dihancurkan dalam arti mentalitasnya. Ia akan selalu mencetak gol, akan selalu memberikan seratus persen dalam latihan, dan benar-benar bisa diandalkan seperti yang diinginkan manajer," ujar Neville kepada berita bola Sky Sports.

"Untuk Manchester United, itu akan menjadi rekrutan yang sempurna dalam hal apa yang mereka butuhkan. Mereka mendatangkan Bruno Fernandes dan ia melakukan pekerjaan dengan bagus, Harry Maguire di posisi belakang. Jika mereka bisa mendapatkan seseorang seperti Kane di lini depan, Anda melihat tulang punggung yang fantastis," sambungnya.

Jika Kane benar akan berlabu ke Manchester United Neville pun melihat mantan klubnya akan kembali mencetak sejarah dalam bursa transfer pemain bergengsi. "Itu cocok dengan transfer bersejarah Manchester United, menilik Bryan Robson, Roy Keane, berusaha mendatangkan Alan Shearer, Rio Ferdinand, Wayne Rooney," ujar Neville.

"Mereka adalah pemain-pemain Inggris, Britania Raya atau Irlandia, yang terbaik atau paling terkenal di Liga Primer Ingris dan Manchester United berusaha mendatangkan pemain yang cocok seperti itu. Lihat saja apa yang dilakukan Manchester United pada musim panas tahun lalu dengan Harry Maguire, yang merupakan salah satu pemain terbaik di posisinya," tandasnya.