Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
http://bolasports.over-blog.com
Bola Sport
Menu
Empat Tim Yang Lolos Ke Babak Semi Final Coppa Italia

Empat Tim Yang Lolos Ke Babak Semi Final Coppa Italia

Tim empat besar Coppa Italia telah diketahui. Lazio, AC Milan, Fiorentina dan Atlanta menjadi kontestan empat besar Liga Italia Seria A tahun ini. Uniknya, keempat klub ini bukanlah kontestan yang masuk dalam empat besar musim lalu.

Kini jadwal semifinal Coppa Italia pun telah di publish. Pertandingan akan berlangsung pada bulan April mendatang dengan jadwal sebagai berikut :

  1. 24/04/2019 : Atlanta Vs Fiorentina
  2. 24/04/2019 : AC Milan Vs Lazio

Kita ketahui bahwa dalam pertandingan sebelumnya, Lazio berhasil mengalahkan Inter Milan dengan hasil pertandingan imbang 1-1 namun menang angregat. Sementara itu diluar dugaan, Atlanta melumat Juventus dengan skor 3-0.

Di laga lainnya tak kalah serunya, dimana Fiorentna berhasil melumat AS Roma dengan skor telak 7-1. Sementara, AC Milan juga berhasil mengandaskan Napoli dengan skor 2-0.

Hasil pertandingan perempat final Coppa Italia kemarin mencatat sejarah baru bagi keempat tim tersebut. Hujan gol pun mewarnai pertandingan untuk memperebut posisi empat besar Liga Seria A. Bahkan disebutkan, kekalahan Inter Milan dari Lazio mempengaruhi mental para pemain mereka. Tidak ada yang menyangka 4 tim yang masuk babak semifinal coppa Italia tahun ini berbeda dengan musim sebelumnya.